Selasa, 29 Juli 2008

Toko Pakaian Online Khususnya Grosir

Silahkan kunjungi situs kami di http://www.grosirpasarklewer.com. Adalah toko online pakaian berkualitas dengan harga murah. Produk kami mulai dari kaos, hem/ baju, blouse/ blus, celana, rok, busana muslim, jaket, tas etnik, bedcover, batik dll. Kami hanya melayani grosir yaitu minimum pembelian 3pc/ item. Kami telah mengirim produk kami ke seluruh Indonesia, Asteng & Hongkong. Pengiriman kami sediakan 2 opsi, pengiriman murah dgn PT. POS, PT. ESL, PT. Kobra Express, PT. Gaya Muda, PT WM Tranport dan pengiriman cepat dengan PT. PCP, PT. TIKI & PT.Elteha.

Produk kami berkualitas & memiliki desain yg up to date. Perkembangan desain biasanya mengikuti tren pakaian pemain di sinetron. Produk kami juga murah karena dari kain hingga barang jadi dikerjakan di kota Solo (UMR murah dibanding sentra pakaian lain). Meskipun barang kami ada juga yang berasal dari pusat grosir tanah abang, pusat grosir itc mangga dua, pusat grosir bandung, pusat grosir batik pekalongan & pusat grosir surabaya.

Kami telah melayani berbagai pusat belanja, butik pakaian, kios pakaian, outlet di mal dengan pelayanan yang memuaskan. Kami juga terus membenahi sistem kami sehingga akan mempermudah dalam melayani konsumen.

Tidak ada komentar: