Rabu, 23 Juli 2008

Tentang Grosirpasarklewer.Com

Visi

Mencapai sukses bersama mitra melalui penjualan grosir fashion berkualitas, beragam & lebih murah.

Misi

Menghadirkan produk grosir berkualitas, desain up to date, pengiriman yang cepat, harga termurah dengan proses transaksi yang simple.

Memotong waktu dan biaya berbelanja mitra, lebih hemat dengan belanja grosir online.


Tentang Grosirpasarklewer.Com

Adalah online store No. 1 yang menjual produk grosir fashion yang berkualitas tinggi. Desain produk grosir selalu mengikuti tren mode sehingga produk grosir pasarklewer [dot]com laris di pasaran. Kami memberikan pelayan yang mudah, ramah serta cepat.

Grosir pasarklewer [dot]com berdiri sejak tahun 2005 dengan motto “Gayaku Kesuksesanku” menghadirkan produk yang telah mengisi berbagai toko pakaian di seluruh Indonesia yaitu Sumatra (Lampung, Riau), Kalimantan (Banjarmasin, Balikpapan), Sulawesi (Kendari, Makasar, Manado), Maluku, Madura, Bali, Papua ,dll. Dan terus berkembang hingga Malaysia, Brunei, Singapore & Australia (WNI yang tinggal di LN).

Untuk meningkatkan penjualan secara kontinyu Grosir pasarklewer [dot] com selalu menghadirkan inovasi mode yang unik dan menarik. Kami selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada Anda maka Kami memberikan apresiasi yang tinggi dari setiap masukan/ saran yang membangun. Silakan kirim ke email grosirpasarklewer@yahoo.com. Grosir Pakaian Wanita, Grosir Baju Wanita, Grosir Busana Wanita, Grosir Fashion Wanita.

Store & Office :
Grosir pasarklewer [dot] Com
Jl. Kedempel 24
Danukusuman, SOLO
Jawa Tengah, Indonesia 57156
Tel. +62 271 7950017
Fax. +62 271 625923
Email : sales@grosirpasarklewer.com


Pasar Klewer - Pusat Grosir Pakaian

Pasar Klewer merupakan pusat pasar dimana sebagian besar aktivitas warga Solo berpusat disana. Dari pakaian atau tekstil yang mendominasi, makanan, sampai ke pernak pernik perhiasan dijual disana. Letaknya berdekatan dengan Keraton Solo dan alun-alun, sehingga hampir setiap hari daerah ini tak pernah sepi dari hiruk pikuknya jalan.

Semenjak dibangun pada 1970, perkembangan Pasar Klewer Solo bagaikan anak panah yang terlepas dari busurnya. Melesat untuk kemudian menjadi pasar tekstil yang besar. Bahkan, mungkin salah satu yang terbesar di Indonesia.Karena itu tak mengherankan bila kini, menurut data dari Himpunan Pedagang Pasar Klewer (HPPK) dan Dinas Pasar Klewer, jumlah pedagang di pasar tersebut adalah 1.467 pedagang. Hebatnya lagi, dari jumlah pedagang sebanyak itu, uang yang berputar setiap harinya (transaksi berjalan) Rp 5 miliar - Rp 6 miliar.

Sementara per tahunnya, pasar tersebut menghasilkan pendapatan dari retribusi Rp 3 miliar. Jumlah yang cukup besar, karena jika dikalkulasi, jumlah pendapatan retribusi itu telah memenuhi hampir 5% RAPBD Kota Surakarta 2004 dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp 53.546.938.996.Bukan hanya itu, selain mendukung perekonomian daerah, keterkenalan Klewer sebagai pusat perdagangan tekstil juga turut mendukung dunia pariwisata di Kota Solo. Terbukti, sampai sekarang pasar tersebut sering dijadikan alternatif untuk kunjungan para wisatawan.